ImageSedekah Subuh untuk Yatim Dhuafa
Image

Sedekah Subuh untuk Yatim Dhuafa

Rp 63.131.786 dan masih terus dikumpulkan
3331 Donatur ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

”Tidaklah ada suatu hari pun di mana hamba-hamba Allah masuk pada waktu pagi harinya, kecuali ada dua malaikat yang turun. Maka salah satu di antara mereka berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti kepada orang-orang yang berinfak.” Dan malaikat yang lainnya berdoa, “Ya Allah berikanlah kerugian kepada orang-orang yang menahan hartanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Di pagi yang masih sunyi, di saat mentari belum bersinar, Allah Ta'ala memberikan kita kesempatan yang berharga untuk meraih pahala yang tak terhingga dengan melakukan sedekah subuh. Mari kita bersama-sama menjadikan pagi subuh sebagai momen istimewa untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya yatim dhuafa.

Yatim dhuafa adalah golongan yang layak mendapat perhatian dan kasih sayang dari umat Islam. Mereka telah kehilangan satu atau kedua orang tua mereka, dan hidup dalam keterbatasan serta kesulitan. Namun, dengan sedekah kita, kita dapat memberikan mereka harapan dan keceriaan dalam hidup yang sulit.

Pada pagi yang dingin, saat kita mempersiapkan diri untuk menunaikan shalat subuh, mari kita juga menyiapkan sebagian dari rezeki kita untuk diberikan kepada yatim dhuafa. Rasakan kehangatan dalam memberikan, karena setiap sedekah yang kita berikan akan menjadi sumber kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

Sedekah subuh untuk yatim dhuafa bukan hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan cinta, perhatian, dan harapan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ketika kita memberikan sedekah dengan ikhlas, Allah Ta'ala akan melipatgandakan pahala kita, sebagaimana yang telah dijanjikan-Nya dalam Al-Quran.

Bangunlah lebih awal di pagi hari, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk meraih keberkahan dengan memberikan sedekah. Bawalah sedekah kita saat kita menuju tempat ibadah, dan biarkan langkah kita dipenuhi dengan kebahagiaan karena kita membawa harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Dengan membuka pintu sedekah subuh untuk yatim dhuafa, kita turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan mereka dan membawa sinar harapan dalam hidup mereka. Mari bersama-sama menjalankan sunnah Rasulullah SAW dalam memberikan sedekah pada waktu subuh, dan berharap agar kita semua mendapatkan keberkahan dari-Nya. Ayo, bergabunglah dalam gerakan kebaikan ini, karena setiap sedekah subuh kita adalah langkah kecil menuju kebaikan yang besar, dan setiap harapan yang kita berikan akan menjadi cahaya di pagi yang masih gelap bagi mereka yang membutuhkan.

Terus sampaikan kepedulianmu untuk anak-anak yatim dhuafa dengan ragam bantuan yang dapat memberikan kebahagiaan untuk mereka. Sedekah yang terkumpul nantinya akan dipergunakan untuk berbagai kebutuhan Anak Yatim dan Dhuafa, diantaranya :

  1. Pangan
  2. Tempat Tinggal
  3. Pendidikan
  4. Kesehatan
  5. dan Kebutuhan lainnya

Salurkan bantuan untuk Yatim Dhuafa secara mudah dengan cara :

  • Klik DONASI SEKARANG
  • Masukkan Nominal Donasi
  • Pilih Metode Pembayaran (GOPAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

*Semoga berkenan untuk SHARE / SEBARKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman teman anda di sosial media. semoga menjadi amal jariyah.

Tentang Sahabat Yatim :

Yayasan Sahabat Yatim Indonesia berdiri sejak 1 September 2009 berfokus memberdayakan Anak Yatim dan Dhuafa, merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional resmi dan terdaftar di Kementrian Agama RI dengan izin SK. Menteri Agama RI No. 912 Tahun 2020. Alhamdulillah saat ini Sahabat Yatim mengelola 25 Asrama Yatim dan Dhuafa yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Ada 200++ Anak Yatim dan Dhuafa Mukim dan ada Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa Non Mukim yang setiap bulannya mendapatkan manfaat dari berbagai program yang disalurkan melalui Sahabat Yatim.

  • October, 29 2022

    Campaign is published

Rnd10 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 3.310
Zuryati rangkuti11 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.606
Sahabat Yatim11 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 20.772
Sahabat Yatim11 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.043
Sahabat Yatim12 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.631

Fundraiser (6)

Fundraiser 005
Berhasil mengajak 2825 orang untuk berdonasi.
Rp  49.430.642
Fundraiser 003
Berhasil mengajak 67 orang untuk berdonasi.
Rp  1.396.129
Fundraiser 001
Berhasil mengajak 36 orang untuk berdonasi.
Rp  770.197
Fundraiser 004
Berhasil mengajak 13 orang untuk berdonasi.
Rp  513.697
Syarief Maulana
Berhasil mengajak 3 orang untuk berdonasi.
Rp  80.914
Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (1357)

Zuryati rangkuti11 jam yang lalu
Semoga saya bisa kembali sehat lagi, dan dapat berbicara dengan lancar lagi
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sahabat Yatim11 jam yang lalu
Ya Allah sembuhkan lah aku dari penyakit ku ini Kesembuhan yang tidak menimbulkan penyakit lain, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain dan kesembuhan tanpa operasi ya Allah, sehingga aku bisa beraktivitas kembali dengan normal tanpa merasakan sakit sedikit pun dan bisa beribadah kepada-Mu dengan nyaman. Ya Allah sesungguhnya tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu dan Engkau adalah Maha Penyayang dari semua Penyayang Ya Allah. Sembuhkan dan sehatkan lah aku Ya Allah. Aamiin. Aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sahabat Yatim12 jam yang lalu
Mohon doakan rumah tangga saya menjadi klrg samawa dan di jauhkan dri hal2 tdk baik.dan suami saya bisa berubah menjadi lebih baik lagi di jalan allah.amin🤲🏻
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sahabat Yatim12 jam yang lalu
Bismillahirrahmahirrahim. Semoga saya lulus dan lolos Seleksi LPDP tahap 2 2024, bisa mendapatkan beasiswa S2 ke luar negeri tahun ini aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sahabat Yatim12 jam yang lalu
Hasbunallah wani'mal nashiir ni'mal maula wani'man nashiir
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close